Isbanban Akan Berpartisipasi di UDO 2017

2017-01-13 00:00:00 // by Administrator

UDO yang merupakan singkatan dari University Days Out adalah acara event tahunan yang digagas oleh mahasiswa Institut Teknologi Bandung(ITB) yang berkolaborasi dengan Perguruan Tinggi Negeri lain yang ternama di Indonesia.
 Acara UDO setiap tahunnya tak lain dan tak bukan bertujuan untuk menjawab keraguan, memberikan informasi kepada anak-anak SMA/sederajat di Provinsi Banten khususnya kelas 12 yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan.
 Seperti tahun-tahun sebelumnya, Isbanban yang merupakan organisasi berbasis kerelawanan di Banten selalu turut berpartisipasi di acara UDO tiap tahunnya.
 Dan pada tahun 2017, Isbanban kembali dipercaya untuk mengisi stand di acara UDO 15 Januari mendatang di Universitas Terbuka Convention Center, Tangerang Selatan.

Di UDO 2017 mendatang, tentunya Isbanban akan tampil berbeda.
 Stand yang dibuat akan lebih menarik dibanding tahun sebelumnya.

Disana kami juga akan menyediakan berbagai spot, diantaranya spot photobooth, spot harapan dan spot fundraising.

Dimana nantinya setiap spot akan ada relawan Isbanban yang akan menjelaskan lebih dalam tentang kegunaan masing-masing spot.

Tidak hanya itu saja, kami akan memberikan informasi lebih dalam dari mulai Isbanban sejak berdiri sampai sekarang, games menarik, dan kami juga menyediakan merchandise isbanban yang bisa dibeli langsung oleh para peserta UDO di stand kami.

Oiya, Founder Isbanban Foundation yaitu Panji Aziz Pratama tahun ini kembali dipercaya menjadi pembicara, lho, di UDO tahun ini.

So, tunggu apalagi, untuk para peserta UDO dan mahasiswa dari berbagai universitas yang hadir memeriahkan acara, jangan lupa mampir ke stand kami yaa. Pokoknya seru banget deh, dijamin menyenangkan jika kalian mampir ke stand kami. So, kami tunggu ya, sampai bertemu di UDO 15 Januari 2017 mendatang :)