KUNJUNGAN KAKAK-KAKAK DARI E-DONESIA

2016-09-15 00:00:00 // by Administrator

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cempaka Salam,Kadu Hejo(4/9/16).Seperti biasanya para relawan chapter Pandeglang menjalankan aktivitas mengajar di taman baca. Namun karena sebentar lagi akan di laksanakan Pentas Seni Anak Desa, maka pada kesempatan kali ini diganti dengan kegiatan latihan pensi yang dilaksanakan tanggal 16 Oktober 2016 mendatang. Kali ini Chaplang kedatangan tamu special dari E-donesia untuk berdonasi langsung berupa media alat tulis. Serta kakak – kaka dari Isbanban Family dan kakak – kakak dari komunitas Bebek Miring(komunitas film dokumenter) yang bertujuan mewawancarai dan mendokumentasi salah satu adik desa binaan penerima beasiswa IDreamS.

Adik – adik menyambut kedatangan tamu spesial dengan memainkan alat musik rebana. Setelah melakukan perkenalan, adik – adik diajak bermain oleh kakak-kakak dari E-donesia dan relawan isbanban. Terlebih ketika Dept.Isbanban Community asuhan Kak Rylo membuat percobaan roket air yang menakjubkan. Dilanjutkan kakak-kakak dari E-donesia memberikan bantuan alat tulis untuk semua adik-adik.

Bagaimana, seru bukan hari minggu di taman baca chapter Pandeglang? Dan bagi kakak-kakak yang tertarik untuk kegiatan mengajar di desa binaan Isbanban, kakak bisa juga mengikuti program #YukMengajar selama 1 hari di salah satu desa binaan Isbanban. Sampai bertemu di desa binaan dan kami tunggu kedatangan kakak, lho !

 

Penulis: M. Irfan_Relawan Pengajar Isbanban_chapter Pandeglang

Editor: Fina Septiani_Jurnalis_Dept.IT & Media Sosial Isbanban